Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

3 Faktor Emak-Emak Akan Dukung Jokowi



Setelah tidak bisa lagi memainkan isu agama kepada Jokowi, pihak oposisi kini mulai membangun isu lama yaitu ekonomi melalui target emak-emang dengan terus memainkan propaganda harga telur dan ekonomi susah.
Perlu diketahui untuk kaum emak-emak bahwa Prabowo bercerai dengan istrinya sejak tahun 1998. 20 tahun sudah Prabowo menjalani kehidupan sendiri. Apa jadinya jika Prabowo jadi presiden nanti, mengurus rumah tangganya saja tidak becus seperti itu.
Selain itu, salah satu partai pendukung Prabowo dan Sandi yaitu Partai Keadilan Sejahtera. Banyak di kalangan elit PKS yang bermain poligami.
Kasus Sandiaga meminta Dewi Persik buka baju di Bali adalah kasus yang tak akan pernah hilang sepanjang zaman. Semua citra Sandiaga yang katanya ganteng, muda dan kaya, semua itu tak akan ada artinya karena emak-emak paling emosi dan tidak suka dengan lelaki yang melecehkan perempuan. Sampai kiamat mereka tak akan pernah suka, bahkan sekalipun Sandiaga mau bertaubat atau Dewi Persi mau memaafkan.
Dari tiga faktor tersebut, jelas agak aneh kalau kubu Prabowo Sandiaga tetap memaksakan narasi emak-emak. Karena pasangan mereka memiliki seluruh faktor untuk dibenci. Jokowi Maruf justru sebaliknya. Jokowi adalah sosok yang setia pada satu istri, romantis dan kompak. Sementara Kiai Maruf yang menikah lagi dikarenakan istrinya meninggal dunia, adalah contoh yang baik. Emak-emak pasti lebih suka dengan tipe lelaki seperti Kiai Maruf, sudahlah Kiai, setia pula. Tidak seperti ustad-ustad kubu sebelah, terkenal dikit nambah istri.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply