Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

Pasangan Jokowi - Kyai Ma'ruf Amin Peroleh 69% Suara Di Polling Progres 98



Berbagai poling banyak dilakukan oleh berbagai pendukung bakal calon presiden baik itu pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun pasangan Prabowo-Sandiaga Uno di media sosial seperti Facebook maupun Twitter.
Seperti yang dilakukan oleh Ketua Progres 98, Faizal Asegaf yang membuat poling di Twitter. Dari hasil pantauan pasangan Jokowi-Ma'ruf unggul jauh dari pasangan Prabowo-Sandi.
Pasangan Jokowi-Ma'ruf memperoleh dukungan 69 persen, sementara Prabowo-Sandiaga hanya 30 persen untuk yang Golput hanya 1 persen. Data ini hasil dari 114.053 voter yang masuk.
Poling ini dilakukan oleh Faizal atas dugaan banyaknya poling di Twitter yang memenangkan pasangan Prabowo-Sandi untuk menutupi dugaan adanya mahar yang diberikan Sandi kepada PKS dan PAN.
"Buzzer PKS bohongi Prabowo & SBY dgn memobilisasi vote utk menangkan polling di medsos. Target: PHP, sekaligus mengalihkan skandal mahar politik 500 M Sandiaga Uno," cuit Faizal dalam akun twitternya.
Faizal menilai rakyat yang menggunakan medsos tidak lagi tertipu oleh cara-cara licik yang dipakai oleh mereka. "Cara licik tersebut justru semakin membuat rakyat tidak percaya & memberi jalan kemenangan bagi pasangan jokowi - Maruf Amin," tandas Ketua Progres 98, Faizal Asegaf.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply