Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

Beginilah Antusiasme Masyarakat Riau Menyambut Presiden Jokowi

Beginilah Antusiasme Masyarakat Riau Menyambut Presiden Jokowi
Kunjungan Presiden Jokowi Ke Riau  disambut antusias oleh masyarakat Riau, jokowi dikabarkan akan mendarat di pekanbaru pada jum'at l4/12/18 malam dalam agenda kunjungan kerja sebagai kepala Negara dan juga sebagai Capres sekalian Deklarasi Tim Koalisi Daerah Indonesia Kerja Provinsi Riau beserta Relawan.

Kunjungan ini juga dalam rangka pemberian Gelar Kehormatan Adat Datuk Seri Setia Amanah Negara kepada Presiden Ir.H.Joko Widodo di Balai Adat Melayu Riau. Pemberian adat ini diberikan sebagai ucapan terima kasih Riau kepada Presiden Jokowi mampu memberikan yang terbaik untuk Riau, Jokowi dinilai berprestasi diantaranya berhasil menangani kabut Asap di Riau,  pengelolahan blok rokan oleh Pemerintah, serta  pembangunan Insfrastruktur, replanting Sawit rakyat dan banyak lagi prestasi lainnya.

Menurut Panitia pelaksana, Sesuai dengan pendataan panitia, masyarakat serta tamu undangan sangat ramai, sehingga sampai berita ini diturunkan panitia panitia masih tanpak sibuk untuk menanti  kedatangab Calon Presiden Jokowi nomor  01 tersebut

"Panitia terus melakukan koordinasi dan terus melakukan persiapan, seperti  menyediakan tempat makan dan mempersiapkan acara untuk deklarasi dan agenda Presiden lainnya, data  sementara panitia saat ini  yang akan datang  cukup besar, sekitar 5000 masa dan tamu undangan", tutur sekretaris Tim Koalisi Daerah Indonesia Kerja Riau Syafaruddin Poti,SH didampingi  Juru Bicara TKD Riau Abu Nazar,SHI.

Demikian juga hasil pantauan Tim koalisi Nasional (TKN) Persiapan Riau dalam mempersiapkan acara Deklarasi sudah cukup matang menjelang acara besok pagi" Kata Annisa Lifta.

Tamu undangan dan masyarakat Riau  Ramai dan sangat antusias menantikan Kedatangan Bapak Jokowi.

Disamping Agenda  lain Presiden Jokowi sebagai Kepala Negara akan memberikan sertifikat Gratis untuk Rakyat Riau. Berbagai ucapan selamat Datang di sampaikan masyarakat Riau, serta ucapan terima kasih, kepada Presiden Jokowi.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply