Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

TKN Minta Kubu Prabowo Cek Langsung Pembangunan Jalan 191 Ribu Km oleh Jokowi

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Johnny G Plate menyatakan, data yang diberikan Jokowi mengenai pembangunan jalan sepanjang 191 ribu kilometer di desa benar adanya. Bila ada yang protes, Johnny menantang agar hal tersebut diperiksa secara langsung.



Menurutnya, dana sebesar Rp 257 triliun yang sudah digelontorkan melalui APBN menunjukkan bahwa Jokowi sudah sungguh-sungguh dan konsisten dalam menjalankan program membangun Indonesia dari pinggiran.

"Melalui dana desa telah dibangun lebih dari 190 ribu kilometer jalan pertanian. Kalau Pak Prabowo tidak yakin dengan data itu, silahkan ke 75 ribu desa di Indonesia ini, tanyakan kepada masyarakat di sana, baru omong," ujar Johnny di Jl. Cemara, Menteng, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

Ia menegaskan, jalan sepanjang 191 kilometer tersebut memang baru dibangun di era pemerintahan Jokowi. Hal itu juga bukanlah total pembangunan jalan dari pemerintahan yang sebelumnya.

"Lah dana desanya baru dibangun sekarang, itu kan dari dana desa. Emang ada dana desa di pemerintahan sebelumnya? Kan begitu," tandas Johnny.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply