Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

Info: Alumni SMA Se-Malang Raya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Alumni SMA Se-Malang Raya Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Ribuan warga dari berbagai alumni SMA, Madrasah Aliyah, pondok pesantren (Ponpes) hingga perguruan tinggi se Malang Raya mendeklasikan dukungan untuk Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin agar menang di Pilpres 2019.

Deklarasi berlangsung di Wisata Lembah Dieng, Malang Jawa Timur, Sabtu (23/3/2019). Deklarasi juga diwarnai aksi senam flashmob bersama, pameran sepeda motor modifikasi, bazar UMKM, hingga industri kreatif.

Acara bertajuk 'Parade dan Deklarasi Milineal Satu Jiwa' juga dihadiri para musisi kenamaan seperti Addie MS, Yuni Shara, hingga Anto Baret.

Para calon legislatif dari partai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin juga hadir di antarnya Andreas Pereira dari PDI Perjuangan dan Christopurus Taufik dari Partai Perindo.

Cuaca panas terik tak membuat ribuan orang patah semangat, bahkan menjelang siang hari ribuan warga terus berdatangan.

Perwakilan dari lima agama juga turut hadir. Mereka bersama-sama mendoakan Pemilu 2019 aman dan lancar.

Puncak acara adalah pembacaan deklarasi dukungan terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin dan ajakan melawan hoax yang sering menimpa pasangan nomor urut 01 itu.

Faizal Assegaf dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, mengapresiasi deklarasi dukungan dari kaum milineal Malang Raya.

"Apa yang terjadi di Kota Malang ini dilakukan spontan, bukan dilakukan tim sukses, tapi dilakukan alumni, civil society, dan warga itu mencerminkan situasi itu sama dengan daerah lainnya. Kami sangat memberikan apresiasi," ujar Faizal

Menurutnya fenomena yang terjadi di Malang juga banyak ditemui di daerah lain. Hal ini, lanjut dia, menandakan bahwa rakyat Indonesia terutama kaum milineal menganggap kepemimpinan Jokowi mewakili representasi mereka.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply