Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

Ormas Pemuda Pancasila Dukung Jokowi



Komunitas anggota Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan (Tangsel), yang menamakan diri Brother’s Joe, melakukan deklarasi dukungan terhadap Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, di resto Remaja Kuring, Jalan Buaran Viktor, Serpong, Tangsel, Sabtu (02/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Ketua Komunitas Brader’s Joe, Sica mengatakan, deklarasi Brader’s Joe ini dibentuk secara dadakan, karena tuntutan dari kawan-kawan semua, tanpa ada unsur paksaan dan dorongan dan murni dari kawan kawan Pemuda Pancasila se-Kota Tangsel.

“Jadi dibentuk secara dadakan, secara kebersamaan, tidak ada unsur paksaan, tidak ada unsur politik sama sekali, intinya adalah Pemuda Pancasila itu membiayai angaran kegiatan ini dengan biaya sendiri-sendiri dengan patungan, tidak ada donator sama sekali, namun mutlak mendukung sepenuhnya Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi presiden,” kata Ica saat diwawancarai awak media usai deklarasi.

Ia mengatakan, alasan pihaknya mendukung paslon capres nomor urut 01, karena pihaknya percaya dan yakin bahwa dengan Jokowi dua priode akan menambah dan membuat Indonesia semakin maju.

“Kami akan turun ke lapangan bersama kawan-kawan menceritakan kebaikan kebaikan Jokowi dan menghilangkan hoax selama ini dan kami akan mendoktrin secara bagus dan kasih penerangan secara matang untuk memastikan bahwa tidak ada lagi intimidasi dan hoax, semua kami terangkan bahwa pilihan kami adalah pilihan terbaik,” terangnya.

“Yang harus dipahami adalah kita harus menghilangkan fitnah-fitnah atau hoax-hoax terkait soal Jokowi, ada bahasa kalau Jokowi itu PKI, padahal Jokowi itu lahir tahun 1961 sementara PKI itu tahun 1965, apa ia manusia atau anak balita dikatakan kader PKI, tentu tidak pantas, itu semua bohong, jadi kepada kawan kawan di Tangerang Selatan yang ingin ikut aktif membela dan mendukung Jokowi, mari sama-sama besok kita menangkan pasangan 01 Jokowi-Amin,” pesannya.

Pantauan awak media, para kader Komunitas Brader’s Joe dengan kompak mengucapkan deklarasi dipimpin oleh Junaidi atau lebih dikenal Edi Rusli selaku Majelis Pertimbangan Organisasi Pemuda Pancasila Kota Tangerang Selatan.

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply