Pembangunan

Program

Ekonomi

Berita

You are here

Viktor S Sirait: Jokowi adalah Kemenangan Rakyat

Pengurus DPP Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Viktor S Sirait mengatakan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019 ini merupakan kemenangan seluruh rakyat Indonesia.

"Ini adalah kemenangan rakyat yang menjalankan demokrasi secara baik dan damai. Selamat untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.



Ia mengatakan selama delapan bulan ini masyarakat terkotak-kotak dalam pilihan calon presiden dan wakil presiden, juga terkotak-kotak dalam pilihan partai.

"Kini saatnya kita rekatkan lagi kebersamaan dan persatuan. Tak ada lagi yang terkotak-kotak dalam pilihan masing-masing. Tak ada lagi saling hujat. Saatnya kita bergandengan tangan, saling merangkul, kembai ke aktifitas normal," ucapnya.

Ia mengatakan meski baru dari hasil quick count dan masih harus menunggu penghitungan manual dari KPU, namun kemenangan Jokowi sudah di depan mata.

"Berkaca dari beberapa pemilu dan pilkada, hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang kredibel itu biasanya tidak jauh dengan hasil akhir dari KPU," ujarnya.

Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengawal kepemimpinan Jokowi untuk periode kedua lima tahun ke depan. Menurutnya, Jokowi sudah meletakkan dasar-dasar pembangunan yang baik selama 4,5 tahun ini, seperti pembangunan infrastruktur, dan perlu dikawal untuk lima tahun ke depan agar bisa diselesaikan secara merata.

Ia mengatakan aksi saling hujat dan banyaknya fitnah dan hoaks, untuk segera ditinggalkan karena hanya akan menghabiskan energi bangsa ini.

"Jangan buang-buang energi lagi hanya untuk saling hujat atau menyebar fitnah. Saatnya kita bergandengan tangan mengawal pemerintahan Jokowi di periode kedua ini," jelasnya. 

Jokowi - FAQ

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Leave a Reply